Marsekal Hadi Tinjau Langsung Sirkuit Mandalika di Akhir Masa Jabatannya

Senin, 8 November 2021 - 14:47 WIB

Lombok, Nusa Tenggara Barat - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto masih beraktivitas di akhir masa jabatannya, dengan berkunjung ke sirkuit Mandalika, Lombok, pada Minggu (7/11/2021) siang.
Ditemani Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Marsekal Hadi memastikan kesiapan seluruh perangkat keamanan jelang dua event internasional, pembuka gelaran MotoGP 2022.
Di akhir masa jabatannya sebagai panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi arena sirkuit Mandalika guna memastikan kesiapan penyelenggaraan Asian Talent Cup dan World Superbike mendatang.
Panglima hadir bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta gubernur NTB. Panglima TNI menekankan, agar seluruh personil tidak abai terhadap protokol kesehatan dengan memanfaatkan aplikasi PeduliLindungi.
Dua event balap motor berskala Asia dan dunia akan menjadi pembuka penggunaan sirkuit Mandalika Lombok yang belakangan telah dinamai Pertamina International Sirkuit.
Asian Talent Cup akan digelar pada 12 November, sedangkan World Superbike Championship akan digelar 19-21 November mendatang.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral