Istri Sewa Orang untuk Habisi Nyawa Suami, Ada Unsur Sakit Hati

Selasa, 9 November 2021 - 09:20 WIB

Karawang, Jawa Barat - Rumah korban pembunuhan sadis di Karawang, Jawa Barat terlihat sepi pasca istrinya ditetapkan sebagai tersangka. Sementara ini, polisi juga memburu dua pelaku lainnya yang hingga kini masih buron.
Kondisi gerbang rumah pun tampak tertutup rapat, setelah istri dari korban yaitu NW menjadi tersangka pembunuhan suaminya sendiri.
Diketahui, NW menjadi otak pembunuhan terhadap KA kini sudah mendekam di rutan Mapolres Karawang beserta lima pelaku lainnya. Sementara polisi telah menangkap satu pelaku berinisial I alias MB yang sebelumnya sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO).
Namun, polisi masih menjadikan I alias MB sebagai saksi dalam kasus tersebut. Berdasarkan hasil pengembangan total jumlah pelaku berjumlah sembilan orang. 
Satu orang sudah menyerahkan diri tapi tidak terlibat kasus tersebut. Sebelumnya, KA ditemukan tewas bersimbah darah tak jauh dari rumahnya setelah dihabisi nyawanya oleh pelaku. KA mengalami luka bacok di bagian kepala dan luka tusuk di bagian pinggul kanan.
Menurut, AKP Oliesta Ageng Wicaksono selaku Kasat Reskrim Polres Karawang motif dari pembunuhan ini karena sang istri yang juga sebagai pelaku sakit hati lantaran korban memiliki wanita idaman lain. Selain itu, pelaku menuding perilaku korban yang cenderung kasar dan tidak bertanggung jawab terhadap keluarganya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral