Hilang Kendali, Bus Antar Daerah Tabrak Pilar Jembatan Hingga Sopir Terjepit

Selasa, 9 November 2021 - 12:22 WIB

Jakarta - Bus Putri Luragung Selasa (9/11/2021) pagi menabrak pilar penyangga jalan layang yang berada di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa tersebut, sopir bus sempat terjepit kemudi yang ringsek karena kerasnya benturan.
Terlihat kondisi bus Putri Luragung jurusan Ciledug-Kuningan usai menabrak pilar jalan layang. Akibat kerasnya benturan, bagian depan bus bernomor polisi E 7709 Y itu rusak parah dan sopir bus terjepit di bagian kemudi.
Sejumlah warga yang mengetahui kondisi sang sopir berusaha membantu evakuasi dengan alat seadanya. Peristiwa kecelakaan tunggal ini berawal ketika bus yang berangkat dari Terminal Pasar Lembang, Ciledug dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat melintas di Jalan Ciledug Raya.
Sesampainya di tikungan, tiba-tiba bus tersebut hilang kendali dan menabrak pilar penyangga jalan layang. Diduga sopir mengantuk sehingga tidak berbelok di tikungan tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi sejumlah penumpang di dalam bus mengalami syok akibat kecelakaan ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral