Terungkap! Ini Motif Pelaku Dorong Temannya Sendiri dari Lantai 6 Hotel di Semarang

Kamis, 11 November 2021 - 11:34 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pria tega mendorong temannya dari lantai 6 sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah hingga tewas. Polisi pun menetapkan pelaku sebagai tersangka tunggal.
Diketahui, pelaku bernama Mochammad Alfriandi, pemuda lulusan sebuah sekolah hukum di Semarang itu pasrah setelah dijadikan tersangka oleh polisi dalam kasus tewasnya Cristopher Bobby (23) teman kuliahnya. Penetapan tersangka ini dilakukan setelah melakukan pemeriksaan.
Berdasarkan keterangan para saksi menyatakan bahwa korban dan pelaku sebelum kejadian sempat menenggak minuman keras dan pelaku mendorong korban hingga terjatuh dari lantai 6. Peristiwa ini terjadi Minggu malam, tanggal 7 November 2021 lalu dimana korban dan pelaku serta tiga teman lainnya tengah melakukan pesta kelulusan dan menginap di Hotel Grand Candi Semarang.
Saat kejadian diakui jika korban berlari dan menabrak jendela hingga pecah dan terjatuh dari lantai 6. 
“Sejak berada di tempat sebelumnya sampai kemudian menuju ke Hotel Grand Candi beberapa ulah dari korban membuat tersangka merasa jengkel sehingga tersangka mendorong korban kearah jendela kaca sehingga terjatuh ke lantai 2 Hotel Grand Candi,” ungkap Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar.
“Almarhum mengerjai saya dan saya coba tahan badannya lalu saya dorong badannya untuk menghindari timpaan badan dia, tetapi dorongan saya justru mengarah ke kaca jendela tersebut,” kata tersangka. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral