Presiden Jokowi Akan \"Mengaspal\" di Sirkuit Mandalika

Jumat, 12 November 2021 - 12:37 WIB

Lombok, NTB - Presiden Jokowi bakal segera menjajal Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat. Motor custom miliknya sudah berada di sirkuit dan siap mengaspal.
Sebelumnya, Presiden Jokowi juga memiliki sejumlah motor custom lainnya yang digunakan di berbagai kesempatan. Presiden Jokowi segera menjajal Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat dengan motor custom miliknya di lintasan sepanjang 4,31 km.
Dalam gambar yang beredar, motor baru bergaya cafe racer turun dari pesawat kemudian langsung dibawa menggunakan truk towing menuju sirkuit. Menurut Atenk, Punggawa Katros Garage motor dibangun dengan basis Kawasaki W175.
Nampaknya, motor bergaya chopper memang jadi kegemaran Presiden Jokowi. Sebelumnya presiden penggemar musik metal ini juga memiliki motor custom bergaya chopper bobber juga dibangun oleh Katros Garage.
Jokowi sempat menggunakan dalam beberapa kesempatan diantaranya saat melakukan kunjungan kerja ke perbatasan RI-Malaysia. Saat itu, Jokowi mengendarai sendiri motor custom miliknya.
Saat itu, Presiden Jokowi menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat. Elders Garage turut diundang dalam acara itu dan menampilkan beberapa motor hasil garapannya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral