Tim Vaksinator Covid-19 Tantang Maut Demi Jangkau Lokasi Terpencil

Sabtu, 13 November 2021 - 14:57 WIB

Majene, Sulawesi Barat - Tim vaksinator Covid-19 Puskesmas Cendana Kabupaten Majene, Sulawesi Barat harus bertaruh nyawa demi bisa menjangkau daerah terpencil. Tim vaksinator nyaris terseret arus deras air saat menyeberangi sungai.
Perjuangan tim vaksinator Covid-19 Puskesmas Kecamatan Cendana, Kabupaten Majene yang harus rela menantang maut menyeberangi sungai arus deras. Mereka bahkan harus saling berpegangan menyeberangi sungai agar tidak hanyut terbawa arus sungai yang semakin deras.
Polsek Cendana bersama jajarannya ikut mengawal tim vaksinator bahkan harus menyeberangi sungai menggunakan tali yang dipasang khusus oleh warga lantaran arus sungai semakin deras akibat hujan di hulu yang tak henti. Kapolsek nyaris terseret arus deras sungai tapi berhasil dibantu warga setempat.
Usai menyeberangi sungai, tim vaksinator masih harus melanjutkan perjalanan menggunakan mobil dengan medan yang sangat terjal. Rencananya tim vaksinator akan menyasar Desa Paminggalan, Kecamatan Cendana yang merupakan desa terjauh dan terpencil untuk menjangkau fasilitas kesehatan yang menyiapkan vaksin Covid-19. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral