Knalpot Berisik, Warga Cemoro Sewu Bentrok dengan Rombongan Pemotor

Selasa, 16 November 2021 - 12:32 WIB

Magetan, Jawa Timur - Puluhan warga di area wisata Cemoro Sewu Magetan, Jawa Timur bentrok dengan komunitas motor yang melintasi wilayah tersebut. Warga yang kesal dengan suara bising dari motor modifikasi milik komunitas motor memburu para motor-motor dan memukulnya menggunakan tongkat dan kayu.
Ulah komunitas motor yang kerap modifikasi knalpot motornya hingga mengeluarkan suara bising akhirnya kena batunya. Dari video amatir di kawasan wisata Cemoro Sewu Magetan, Jawa Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah terlihat keributan antara warga di sekitar lokasi dengan geng motor yang memakai knalpot bising.
Warga yang sudah tak tahan dengan suara bising knalpot modifikasi akhirnya bertindak dan mengejar anggota geng motor. Tak hanya itu, dengan menggunakan tongkat dan kayu warga juga terlihat memukul pengendara dengan knalpot bising hingga mereka terjatuh.
Ulah geng motor berknalpot berisik yang kerap menggeber motornya sangat mengganggu kenyamanan wisatawan dan pedagang di sepanjang jalan raya Wisata Cemoro Kandang, Cemoro Sewu setiap akhir pekan. Warga setempat sudah berupaya untuk menghimbau para pemotor tersebut tapi imbauan warga tidak ditanggapi dengan baik malah aksi suara geberan motor mereka semakin menjadi-jadi.
Warga Cemoro Sewu dan komunitas pedagang wisata berharap kepada aparat kepolisian untuk rutin melakukan patroli dan juga menyiagakan anggotanya di Cemoro Sewu tepatnya di perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah agar kemarahan warga nantinya tidak berujung pada tindakan anarkis. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral