Tersinggung Disebut PKI, Kepala Dusun Bunuh dan Rampok Ibu Guru

Kamis, 18 November 2021 - 09:11 WIB

Aceh Barat, Aceh - Tak terima disebut PKI oleh warganya, seorang kepala dusun di desa Suak Timah, Samatiga, Aceh Barat nekat menghabisi nyawa seorang ibu guru dan merampas barang berharga milik korban.
Penyebab tewasnya Fitriani seorang guru yang merupakan warga desa Suak Timah akhirnya terungkap dan setelah mengumpulkan sejumlah barang putih akhirnya polisi bisa menangkap JH, tetangga korban yang juga aparatur desa setempat dengan jabatan kepala dusun. Saat ditangkap pelaku tidak melawan serta mengakui perbuatannya.
Kapolsek Samatiga, Polres Aceh Barat mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berhasil menyita gelang emas, batu yang digunakan untuk melukai korban, serta pakaian milik pelaku.
"Motifnya karena sakit hati. Yang pertama yaitu pada hari Selasa sebelum kejadian, tanggal 2 antara si pelaku dan korban bertemu di suatu tempat. Pada saat itu pelaku mau menaikkan layang-layang, tiba-tiba pada saat sepeda motor berselisih yang menurut keterangannya si pelaku cekcok mulut. Lalu si korban mengatakan kepada si pelaku bahwa dia seorang PKI. Setelah mengatakan itu si pelaku tidak terima," jelas Iptu Pipin Panggabean. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral