Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Pengusaha Rumah Makan di Karawang

Jumat, 19 November 2021 - 12:17 WIB

Karawang, Jawa Barat - Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan pengusaha rumah makan berinisial KA di Karawang, Jawa Barat. Dalam rekonstruksi ini terungkap bahwa para pembunuh sengaja dibayar oleh istri korban.
Reka ulang pembunuhan pengusaha rumah makan berinisial KA digelar di lokasi kejadian perkara di kawasan GOR Panatayuda, Kelurahan Nagasari, Karawang, Jawa Barat. Terdapat 18 adegan yang diperagakan para pelaku di empat lokasi, mulai dari pertemuan para tersangka dengan pelaku WN istri korban di sebuah kontrakan hingga para pelaku menghabisi nyawa korban.
Berdasarkan dari adegan yang diperagakan, terungkap para tersangka sebelumnya membuntuti korban yang tengah makan di sebuah warung. Saat korban akan pulang ke rumahnya satu pelaku lain langsung menghabisi nyawa dengan menusuk di beberapa bagian badan korban.
Setelah membunuh para pelaku kemudian bertemu istri korban untuk mengambil sisa pembayaran. “Kita melaksanakan ada di beberapa TKP total ada 4 TKP,” ujar Waka Polres Karawang, Kompol Faisal Pasaribu.
Dalam kasus ini enam tersangka telah ditangkap termasuk WN istri korban yang menjadi otak pelaku. Sementara itu, dua tersangka lainnya masih jadi buronan. Akibat perbuatannya para pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara atau hukuman mati. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral