Jalur Cadas Pangeran Mendadak Ramai Usai Viralnya Kasus Yana yang Pura-pura Hilang

Selasa, 23 November 2021 - 09:00 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Jalur Cadas Pangeran yang berlokasi di Sumedang, Jawa Barat belakangan ini viral setelah adanya kejadian aksi pura-pura hilang yang dilakukan oleh seorang Yana Supriatna. Hal ini menjadi berkah sendiri Polresta bagi para pedagang disekitar lantaran bertambah banyaknya pengunjung yang datang ke Cadas Pangeran.
Jalur ini menjadi perbincangan masyarakat setelah aksi pura-pura hilang secara misterius Yana Supriatna menjadi viral. Meski aksinya tidak dibenarkan lantaran menghebohkan banyak pihak, mulai dari warga hingga aparat berwajib tetapi bagi para pelaku usaha sentra ubi Cilembu di kawasan Cadas Pangeran hal tersebut menjadi rezeki tersendiri.
Pasalnya banyaknya pengunjung yang datang bahkan omzet pedagang meningkat 50 persen sejak kejadian pura-pura hilangnya Yana Supriatna. “Lumayan ramai banyak juga pembeli yang menanyakan Yana,” ungkap salah seorang penjual ubi cilembu, Puput.
Jalan Raya Cadas Pangeran sendiri kerap dikaitkan dengan hal mistis. Namun demikian, bagi pengendara yang sering melalui jalur ini Cadas Pangeran merupakan jalur yang indah meski diapit tebing tinggi dan jurang terjal. Meski begitu penerangan yang minim diharapkan agar diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Sumedang. 
Sebelumnya pada Selasa malam pekan lalu masyarakat di bukan dengan pesan suara Yana kepada istrinya yang menunjukkan bahwa Yana seolah-olah dalam bahaya. Tak lama kemudian, Yana telah ditemukan sudah berada di Mapolres Sumedang Jawa Barat untuk menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral