Imbas Bentak Driver Wanita, Puluhan Driver Ojol Serbu Resto di Semarang

Selasa, 23 November 2021 - 14:52 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Puluhan driver ojol menggeruduk restoran ayam goreng di Kota Semarang, Jawa Tengah. Polisi pun telah melakukan mediasi pemilik restoran dengan pengemudi.
Puluhan driver ojek online (ojol) ini menggeruduk restoran ayam goreng yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro Kota Semarang, Jawa Tengah. Penggerudukan terjadi setelah menyebar video ke WA grup komunitas driver ojol.
Video tersebut merekam pemilik restoran yang telah membentak driver online wanita bernama Sonya di restoran tersebut. Awalnya Sonya yang dapat order pesanan dari pelanggan menunggu terlalu lama.
Namun, pesanan tidak kunjung jadi sehingga menanyakan ke pemilik warung. Sonya sampai 3 kali  bertanya dan membuat Reinaldi pemilik restoran marah dan menyuruh soalnya membatalkan pesanan sambil menggebrak meja dan berkata kasar kepada Sonya. Kejadian tersebut sempat direkam driver ojol lain yang juga menunggu pesanan dan menyebar ke WA grup komunitas. 
Polisi dari Polsek Semarang Tengah segera datang ke tempat kejadian dan menenangkan para driver ojol yang marah kepada pemilik restoran. Polisi pun memediasi pemilik restoran dengan pengemudi ojek online. Setelah dimediasi Renaldi si pemilik restoran meminta maaf dan menulis surat pernyataan yang berisi tidak akan berlaku kasar kepada pengemudi ojek online lagi. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral