52 Warga Langkat Keracunan Rendang Ayam Acara Lamaran

Selasa, 23 November 2021 - 15:22 WIB

Langkat, Sumatra Utara - Puluhan warga Kabupaten Langkat, Sumatra Utara keracunan rendang ayam saat menghadiri hajatan lamaran salah satu warganya.
Sedikitnya 52 warga desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat keracunan makanan yang dibawa pihak mempelai laki-laki saat acara lamaran. Peristiwa ini terjadi saat keluarga calon pengantin pria warga desa Lolante, Kecamatan Kutambaru melakukan lamaran ke rumah calon pengantin wanita yang berada di desa Namo Mbelin.
Usai acara lamaran, keluarga kedua belah pihak makan bersama dan warga sekitar diberikan bungkusan makanan sebagai tanda rasa syukur atas dilamarnya putri mereka. Tapi sayangnya selang beberapa jam usai menyantap makanan yang dibagikan, puluhan warga langsung muntah-muntah dan terpaksa dilarikan ke klinik terdekat.
Pihak kepolisian langsung turun tangannya juga membawa sampel makanan rendang tersebut ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan sekaligus untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab warga ini mengalami keracunan, apakah kemudian berasal dari makanan yang diberikan atau ada kemungkinan lainnya. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral