Viral Video Persekusi pada Anak, Pelaku Tuduh Korban Sebagai Pelakor

Selasa, 23 November 2021 - 18:25 WIB

Malang, Jawa Timur - Siswi korban persekusi yang videonya viral di kota Malang Jawa Timur ternyata sebelumnya telah menjadi korban perkosaan. Anehnya, istri pelaku perkosaan justru menyalahkan korban dan mengajak teman-temannya untuk mempersekusi korban.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Inilah yang dialami seorang siswi di kota Malang, Jawa Timur. Korban NY dalam video viral ini tampak mendapat penganiayaan dari sejumlah wanita. Korban yang masih dibawah umur ini dituding oleh para pelaku persekusi menjadi perebut suami orang atau pelakor.

Namun, kepada penasehat hukumnya, korban mengaku sebelum di persekusi dirinya telah terlebih dahulu menjadi korban perkosaan dari pria berinisial Y. Korban mengaku dibawa Y ke rumahnya di Jalan Teluk Bayur Arjosari.

Setelah diikat dan diancam dengan pisau, NY menjadi korban tindakan asusila. Namun saat kejadian, tiba-tiba istri dari Y muncul dan langsung menuduh korban sebagai pelakor. Bersama delapan orang pelaku, istri dari Y membawa korban ke kawasan yang cenderung sepi. Tidak hanya di persekusi beramai-ramai, uang dan ponsel korban juga ikut dirampas.

Tim kuasa hukum korban telah melaporkan kesembilan pelaku tersebut atas pasal pencabulan serta pengeroyokan maupun 369 tentang perampasan. 

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atau penyelidikan atas kasus tersebut, termasuk memanggil dan meminta keterangan korban serta para pelaku persekusi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral