Ngeri! Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Sampit

Rabu, 24 November 2021 - 08:48 WIB

Sampit, Kalimantan Tengah - Warga Sampit, Kalimantan Tengah geger karena penemuan mayat manusia tanpa kepala dan lengan telah membusuk di proyek pengerukan sungai. Penemuan sesosok mayat manusia tanpa kepala dan lengan dengan kondisi sudah membusuk hingga mengeluarkan aroma tidak sedap itu terjadi di Jalan Bawi Jahawen Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang, Sampit.
Terkait hal ini, KBO Satreskrim Polres Kotawaringin Timur Iptu Nana Suryana menjelaskan kronologinya.  Berawal dari adanya pengerukan sungai lalu ada orang lewat disekitar proyek pengerukan tersebut hingga akhirnya mengetahui terdapat sesosok mayat tanpa kepala pada Senin (22/11/2021).
“Untuk sampai dengan saat ini telah diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Pada saat ditemukan kondisi mayat tidak utuh ada yang hilang dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian,” ungkap Nana.
Meski belum ada laporan kehilangan, pihak kepolisian telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan olah TKP kemudian juga mencari informasi-informasi lain yang ada hubungannya dengan penemuan sesosok mayat ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral