Cabut Laporan ke Arteria Dahlan, Anggiat Meminta Maaf dan Mengaku Khilaf

Kamis, 25 November 2021 - 09:47 WIB

Tangerang, Banten - Usai menjalani pemeriksaan intensif di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Anggiat Pasaribu yang sempat melaporkan Arteria Dahlan ke polisi kini mencabut laporannya. Selesai meminta maaf, Anggiat Pasaribu, wanita muda yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri.
Didampingi kuasa hukum beserta kakak dan anaknya yang masih kecil, Anggiat Pasaribu, menjalani pemeriksaan penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta.
Selama lima jam Anggiat dimintai keterangan penyidik satuan Reskrim Polresta Bandara Soetta. Selain menjalani pemeriksaan, Anggiat Pasaribu yang mengaku keluarga jenderal bintang tiga ini mencabut laporannya dan meminta maaf pada keluarga Arteria Dahlan.
Usai menyatakan permintaan maafnya, Anggiat Pasaribu pun jatuh pingsan. Sejumlah orang memapahnya. Kuasa hukum angkat Pasaribu Clan, Clanse Pakpahan menyatakan ada 10 pertanyaan yang ditanyakan penyidik terkait kronologi keributan antara Anggiat dengan Arteria Dahlan. Clanse pun menyatakan Anggiat khilaf saat insiden itu terjadi.
Anggiat sendiri merupakan adik sepupu dari Brigjen TNI Zamroni, mantan Dandim 0501/BS Jakarta Pusat di tahun 2017. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral