Polisi Tetapkan 15 Orang Tersangka dalam Aksi Ormas Keroyok Petugas

Jumat, 26 November 2021 - 19:31 WIB

Jakarta - Satu anggota Ormas Pemuda Pancasila yang menjadi pelaku pengeroyokan terhadap Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmawan Karosekali ditangkap oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya. Saat ini pelaku lain yang terlibat dalam insiden pengeroyokan tersebut masih diburu polisi.
Terlihat detik-detik pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah anggota ormas terhadap Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmawan Karosekali di depan gedung DPR. Terkait insiden tersebut satu orang pelaku sudah ditangkap oleh jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan polisi masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam penganiayaan perwira menengah tersebut. Saat ini pelaku yang telah diamankan masih diperiksa secara intensif. Kendati demikian, belum dirinci lebih lanjut terkait identitas dari pelaku pengeroyokan yang ditangkap.
Terhadap pelaku dikenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan atau penganiayaan dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Saat ini AKBP Darmawan Karosekali masih dirawat di rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral