Tiga Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Senin, 29 November 2021 - 09:34 WIB

Kab. Bekasi, Jawa Barat - Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan tiga orang pelaku yang diduga membunuh dan memutilasi seorang pengendara ojol di Bekasi, Jawa Barat. Petugas juga telah menemukan sisa potongan tubuh korban mutilasi.
Warga kembali digemparkan dengan penemuan bagian tubuh manusia dalam bungkus plastik di ruas jalan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Potongan tubuh dalam bungkusan plastik hitam itu tergeletak di depan bengkel tambal ban.
Dari hasil pemeriksaan polisi ada enam potongan tubuh yang ditemukan di dalam plastik di lokasi awal. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas kepolisian kembali menemukan sisa potongan tubuh korban termasuk kepala korban di tempat terpisah.
Seorang warga mengaku melihat para pelaku sedang menunjukkan tempat pembuangan potongan tubuh korban kepada petugas di Central Park Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Dari pengakuan keluarga, korban mutilasi bernama Ridho Suhendra, pria berusia 28 tahun ini adalah warga Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Keluarga korban mengaku pihak kepolisian telah mengamankan tiga tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi tersebut yang merupakan teman dekat korban.
Setelah kepolisian menemukan seluruh potongan tubuh korban, pihak keluarga berharap jasad Ridho dapat segera dibawa pulang agar dapat segera dimakamkan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral