Ular Kobra Bersarang di Pemukiman Warga, 10 Telur Diamankan Damkar

Senin, 29 November 2021 - 12:18 WIB

Bungo, Jambi - Ular jenis kobra ini muncul di permukiman warga, salah satunya muncul di sela-sela atap ruang wudhu di sebuah masjid di Bungo, Jambi. Warga yang akan melaksanakan ibadah di masjid tersebut pun sempat panik.
Kepanikan warga terjadi karena salah satu warga yang tengah berada di ruang wudhu histeris setelah melihat seekor ular jenis kobra berukuran cukup besar tengah berada sela-sela atap ruang wudhu di sebuah masjid. Wargapun sudah melaporkan kejadian ini kepada pemadam kebakaran Bungo. Evakuasi pun berjalan dramatis.
Kondisi ular yang cukup besar dengan panjang mencapai 3 meter tersebut membuat tim pemadam harus ekstra hati-hati dalam melakukan penangkapan. Setelah hampir satu jam, evakuasi ular tersebut akhirnya dapat di selesaikan petugas lalu membawa ular tersebut ke lokasi hutan dan semak belukar yang jauh dari perkampungan untuk dilepasliarkan kembali.
Sementara di kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi ular kobra yang bersarang di rumah warga. Selain mengevakuasi ular kobra sepanjang satu meter, petugas Damkar juga mengamankan 10 telur ular kobra dari dalam sarang. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral