Polda Jabar Periksa Ulang Saksi, Yoris Ungkap Ayah Bawa Sesuatu dari TKP

Kamis, 2 Desember 2021 - 11:17 WIB

Subang, Jawa Barat - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah berusia lebih dari 100 hari. Namun hingga saat ini misteri kasus itu masih belum terungkap. Terakhir Polda Jawa Barat memeriksa ulang para saksi yang diperiksa di Polres Subang pada awal kasus ini terjadi.
Salah satu saksi yang dipanggil adalah Yosep, suami dari Tuti Suhartini sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu. Pekan lalu adalah kali pertama Yosep diperiksa di Mapolda Jawa Barat dan pemeriksaan tersebut merupakan pemeriksaan yang ke-16 baginya.
Selain Yosep, Polda Jawa Barat pekan lalu juga sudah memanggil Danu yang merupakan keponakan dan sepupu korban. Danu paling banyak disorot setelah pengakuannya tentang permintaan seorang banpol kepadanya untuk membersihkan tempat kejadian perkara. Sejak saat itu opini publik menginginkan Danu ditetapkan sebagai tersangka perusak TKP bersama sang banpol. Tentu saja pengacara dan keberatan dengan opini publik tersebut.
Selain Danu, Polda Jabar juga memeriksa Yoris yang merupakan anak dan kakak korban. Dari pemeriksaan yang dilakukan di Mapolres Subang terungkap tak hanya Danu yang masuk ke tempat kejadian perkara.
Kapolda Jawa Barat pun menyatakan hingga saat ini masih memeriksa saksi-saksi kasus ini. Kapolda Irjen Suntana menegaskan tidak ada saksi kunci dalam kasus ini sebagaimana kerap disebutkan sebelumnya.
Selain memeriksa ulang Yosep, Danu, dan Yoris, Polda Jawa Barat juga memeriksa istri muda Yosep yang berstatus sebagai istri siri, Mimin Mintarsih. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral