Dua Rumah Mewah Terbakar Habis, Diduga Lima Orang Terjebak dalam Kobaran Api

Rabu, 8 Desember 2021 - 10:28 WIB

Jakarta - Dua rumah warga di Jalan Tambora V, Jakarta Barat ludes terbakar. Api dengan cepat membakar bangunan dua lantai tersebut. Warga sekitar dikejutkan dengan adanya kobaran api yang tiba-tiba membesar dari rumah salah satu warga. Sebuah mobil yang terparkir di depan rumah ikut terbakar.

Menurut warga sebelumnya tidak mendengar suara apapun namun tiba-tiba api membesar dan muncul dari bagian depan rumah. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sempat kehabisan air untuk memadamkan kebakaran.

Saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pendinginan. Selain itu tim identifikasi dari kepolisian juga dilaporkan masuk ke dalam rumah karena kabarnya terdapat korban jiwa dalam kebakaran kali ini.

"Untuk dugaan korban jiwa kita masih melaksanakan penelusuran. Karena sekarang posisinya masih dalam pendinginan jadi kami berkoordinasi dengan tim identifikasi dan juga menunggu apakah di lokasi itu sudah aman sehingga kita bisa mengetahui pastinya berapa korban jiwa akibat kebakaran ini," ungkap Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral