Wawancara Eksklusif Permintaan Maaf Siskaeee

Rabu, 8 Desember 2021 - 18:39 WIB

Yogyakarta - Siskaeee atau FCN (23), dalam wawancara eksklusif dengan tvOne, tidak menyangka video yang dirinya unggah menjadi heboh di dan viral di masyarakat. 

"Saya sebenarnya tidak tahu, bahwa video yang saya unggah di situs tertentu itu heboh dan viral. Kebetulan saat itu saya dapat kabar dari beberapa teman melalui text, bahwa video saya viral," ujar Siskaeee kepada tim tvOne, Rabu (8/12/2021).

Siskaeee memperkirakan video dan foto asusila yang pernah unggah berjumlah sekitar 200-200 file.

"Kalau total video saya tidak tahu total aslinya, tapi kalau yang saya unggah ke situs atau media sosial yang saya buat, mungkin sekitar 200 sampai 300, kalkulasi foto dan video," katanya.

Ia mengatakan, keluarganya tidak mengetahui perihal apa yang telah ia lakukan. Siskaeee memohon agar keluarganya tidak disangkutkan dengan apa yang telah ia lakukan.

Dirinya juga memohon agar keluarga serta teman dekatnya tidak diekspos, karena apa yang ia lakukan atas kemauan dirinya sendiri.
 
"Mohon dengan sangat jangan ekspos keluarga saya atau teman teman dekat saya, jangan judge mereka karena ini saya lakukan dengan kemauan saya sendiri dan saya senang melakukan perbuatan itu,' kata Siskaeee.
 
Siskaeee mengaku telah membuat video dan foto di beberapa kota, Namun yang paling membuat geger adalah pembuatannya di bandara  Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.
 
Siskaeee juga memohon maaf kepada semua pihak atas apa yang ia lakukan.

Sebelumnya FCN atau Siskaeee, seorang mahasiswi berusia 23 tahun yang ditangkap petugas gabungan dari Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY bersama polwan dari Polrestabes Bandung di salah satu stasiun kereta api di Kota Bandung pada Sabtu (04/12/2021). Dirinya mengaku tidak ada alasan khusus, ia hanya suka menunjukkan badannya di tempat umum.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral