Ayah Lempar Anak Idap ODGJ ke Saluran Irigasi Hidup-hidup

Senin, 13 Desember 2021 - 16:07 WIB

Bungo, Jambi - Seorang ayah tega membunuh anaknya yang mengalami gangguan jiwa di Bungo, Jambi. Bekerjasama dengan anaknya yang lain =, korban dibuang ke saluran irigasi dalam kondisi hidup.

Jasad Dodi, usia 35 tahun ditemukan di saluran irigasi dalam kondisi terikat tangan dan kaki di Bungo, Jambi. Polisi lalu mendalami kasus ini dan menemukan fakta mengerikan. Korban yang sakit jiwa ternyata dibunuh oleh sang ayah KS yang bekerjasama dengan adik korban UJ dengan cara ditenggelamkan.

Sang ayah kesal memiliki anak gangguan jiwa yang tak kunjung sembuh selama sepuluh tahun terakhir.

Sebelumnya, seorang ODGJ di Dusun Mulya Jaya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo ditemukan tewas mengapung di sebuah irigasi di desa setempat.

Korban yang diketahui bernama Dodi (35) itu ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat tali. Kuat dugaan, korban merupakan korban pembunuhan. Penemuan Mayat ini membuat warga setempat heboh. Puluhan warga berkerumun untuk melihat kejadian tersebut.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas yang turun ke lapangan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, mereka menduga jika korban dihabisi oleh orang dekat. 

Hal itu sesuai dengan petunjuk yang ada, yaitu tali pengikat kaki dan tangan korban adalah tali jemuran yang berada disamping rumah korban. Polisi terus melakukan pengembangan, tak butuh waktu lama, polisi langsung menetapkan orangtua dan adik korban sebagai tersangka Pembunuhan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral