Dijanjikan Uang 500 Ribu, Seorang Pria Dibekuk Usai Eksekusi Korban hingga Tewas

Selasa, 14 Desember 2021 - 16:22 WIB

Lampung Selatan, Lampung - Mengaku butuh uang, seorang pria nekat menjadi pembunuh bayaran. Seorang anak perempuan berusia 15 tahun pun menjadi korban kekejaman pelaku. Piduga pelaku disewa teman korban dengan upah sebesar Rp 500.000.

Sungguh malang nasib Putri Andini. Anak perempuan usia 15 tahun asal Bandar Lampung ini ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di lantai dua sebuah rumah kosong. Rumah itu berlokasi di desa Sabah Balau, Tanjungpinang, Lampung Selatan.

Warga curiga karena ada aroma menyengat dari rumah kosong itu. Sepekan usai jasad Putri ditemukan, aparat kepolisian Polres Lampung Selatan bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung berhasil meringkus pelaku atas nama Muhammad Tholib.

Saat hendak diringkus, pelaku sempat melawan hingga petugas terpaksa melumpuhkan. Pelaku mengaku tega menghabisi nyawa Putri karena disuruh teman korban berinisial S dengan imbalan sebesar Rp 500.000.

Teman korban itu sendiri kini telah diamankan pihak kepolisian. Sementara hasil dari otopsi dan pemeriksaan terhadap pelaku, Putri dibunuh dengan cara dicekik, kemudian kepalanya dibenturkan ke lantai saat diperkosa pelaku.

Pelaku dikenakan pasal 340 KUHP serta Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral