Geiz: Pecundang Bernama Giring Sudah Menunjukkan Betapa Ketidakmampuan Dia Sebagai Ketua Partai

Jumat, 24 Desember 2021 - 20:59 WIB

Jakarta -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali melontarkan pernyataan kontroversialnya. Giring menyatakan Indonesia akan suram jika yang terpilih menjadi presiden 2024 adalah seorang pembohong dan orang yang pernah dipecat oleh Presiden Jokowi. 

Hal itu dikatakan oleh Giring di hadapan Presiden Jokowi ketika momen puncak Hari Ulang Tahun PSI ke-7. Meski tidak menyebut nama namun publik dan sebagian elite politik sepertinya mafhum kemana arah pidato ini disampaikan.

Terkait hal ini, seorang loyalis Anies Baswedan yakni Geiz Chalifah pun tak terima dan buka suara. “Yang pertama saya berterima kasih karena seorang pecundang bernama Giring itu sudah menunjukkan betapa ketidakmampuannya dia sebagai figur publik apalagi sebagai ketua partai,” ucapnya.

Menurutnya, Giring semata-mata hanya mendompleng popularitas Anies Baswedan untuk menaikkan elektabilitasnya. Sementara itu, pidato Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menuai beragam tanggapan. Para warga dunia maya bahkan menjadikan pidato tersebut sebagai topik pembicaraan paling sering dibahas di Twitter beberapa hari ini. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral