Keji! Kronologi Penculikan dan Pembunuhan Balita di Demak

Sabtu, 25 Desember 2021 - 10:13 WIB

Demak, Jawa Tengah - Aksi penculikan dan pembunuhan terhadap seorang anak di Demak, Jawa Tengah dilakukan dengan cara sadis. Empat tersangka penculikan dan pembunuhan seorang ayah dan anak balitanya ditangkap polisi.

Tersangka membuang jenazah korban di semak-semak sementara pembunuhan anak ini dilakukan dugaannya karena saat diculik korban terus menangis dan juga menjerit.

Sementara itu, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buwono menjelaskan kronologinya.  Kejadian ini terjadi pada tanggal 21 Desember 2021 tepatnya pukul 20.000 WIB. Seorang bapak dan anaknya sedang tidur di kontrakan lantai dua kemudian pelaku ini langsung memukul dengan kayu berkali-kali hingga pingsan.

Selanjutnya anak yang berumur 2 tahun 9 bulan ini terbangun melihat bapaknya menjerit kesakitan karena dipukuli, anak ini pun menangis dan menjerit juga. Lalu anak ini dibawa dan masukkan ke dalam sebuah mobil Avanza.

Anak ini di dalam mobil terus menangis dan memanggil nama orantuanya sehingga pelaku merasa kesal dan akhirnya anak ini dieksekusi dengan cara menyayat hingga akhirnya dibuang ke semak-semak yang ada r wilayah kecamatan Guntur. Diduga pelaku merasa sakit hati karena tingkah laku, perbuatan maupun ucapan daripada korban. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral