Emak-Emak di Bekasi Geruduk Toko Kosmetik yang Diduga Menjual Obat Terlarang

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:56 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Puluhan emak-emak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ramai-ramai menggeruduk sebuah toko kosmetik yang dijadikan tempat penjualan obat-obatan terlarang. Sejumlah pria yang berada di toko tersebut pun tak berkutik menghadapi amarah dan amukan dari puluhan emak-emak.

Puluhan emak-emak di kampung Karang Jetak Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang menggerebek toko kosmetik di wilayahnya. Toko kosmetik tersebut digerebek karena selama ini diduga kerap menjual obat-obatan terlarang ke kalangan anak-anak usia belasan tahun.

Setelah merangsek masuk puluhan Muhammad tersebut kemudian menggeledah toko dan mendapatkan wawasan paket obat yang diduga eximer. Melihat ada obat-obatan dijual di toko kosmetik itu, tiga orang yang berada di dalam toko selanjutnya dibawa oleh enak-emak tersebut ke kantor Kepala Desa.

Di kantor kepala Desa Ketiga orang itu kemudian terus diomeli oleh puluhan emak-emak yang kesal dengan ulah mereka.

Kekesalan emak-emak ini memuncak karena meski telah sering diusir oleh warga pemilik toko masih saja berjualan di wilayah Sukawangi. Kepala Desa kemudian memanggil petugas polisi untuk mengamankan ketiga pelaku.

Menurut warga, obat yang dijual di toko kosmetik itu dijual kepada anak-anak berusia belasan tahun. Akibatnya banyak anak-anak di kampung tersebut yang kini mulai kecanduan dan mulai berani melawan orangtua.

Warga juga sudah pernah melaporkan hal tersebut ke petugas kepolisian. Namun, karena beralasan belum ada bukti para pelaku tidak pernah ditangkap.

 Sementara itu para pelaku akhirnya dibawa ke     Mapolsek Tambelang Bekasi. Karena tak percaya, puluhan emak-emak pun ikut menggeruduk kantor Polsek untuk memastikan para pelaku diproses hukum.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral