Seorang Anggota Polisi di Aceh Utara Dilukai Saat Akan Menyelamatkan Warga

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:48 WIB

Aceh Utara, Aceh - Polisi di Lhoksukon, Aceh Utara awalnya hendak menyelamatkan warga yang tengah dianiaya dengan senjata tajam tapi dia justru dilukai oleh pelaku. Polisi masih menyelidiki insiden berdarah yang menyebabkan tiga orang korban yang telah dilarikan ke rumah sakit ini.

Seorang anggota Polsek Lhoksukon, Aceh Utara mengalami luka akibat senjata tajam saat berupaya menyelamatkan dua korban bernama Muhammad Amin warga Leubok, Lhoksukon dan Irfandi warga Kecamatan Tanah Luas. Mereka telah dianiaya terlebih dahulu oleh seorang pria berinisial ZR.

Saat polisi datang dan akan mengamankan pelaku justru pisau yang ada di tangan ZR menusuk Bripka Mufiza. Saksi mata yang merupakan warga setempat bernama Martinus mengatakan korban Irfandi awalnya makan di sebuah warung itu tiba-tiba tersangka ZR mengambil pisau yang tidak jauh dari dirinya.

Pelaku menghujamkan pisau tersebut ke perut korban. Sontak warga yang sedang menikmati kopi di warung tersebut lari ketakutan.

Usai kejadian itu tersangka ZR diamankan polisi sementara para korban dilarikan ke Rumah Sakit Cut Mutia Utara. Warga tidak menyangka akan terjadi insiden berdarah ini pasalnya pelaku ZR yang berprofesi sebagai sopir truk tidak pernah menunjukkan sikap aneh pada warga setempat. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif tersangka melakukan penusukan tersebut. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral