Viral Video Edy Rahmayadi Jewer Pelatih Biliar Karena Tidak Tepuk Tangan

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:06 WIB

Medan, Sumatra Utara - Video Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi menjewer dan mengusir pelatih biliar Sumatra Utara viral di media sosial. Hal ini terjadi dalam acara pemberian tali asih kepada atlet-atlet Sumatra Utara.

Senin (27/12) lalu acara pemberian tali asih kepada atlet-atlet Sumatra Utara yang mengukir prestasi di PON digelar di rumah dinas Gubernur Sumatra Utara. Dalam acara ini Edy Rahmayadi menyampaikan motivasi agar para atlet dapat selalu mengharumkan nama Sumatra Utara.

Saat seluruh peserta yang hadir bertepuk tangan, Gubernur Sumatra Utara ini menunjuk satu orang yang tidak ikut tepuk tangan. Ternyata yang ditunjuk Edi adalah pelatih biliar Sumatra Utara untuk PON Papua. Sontak yang bersangkutan pun diminta Edy maju ke podium.

Di panggung Edy menegurnya karena tidak tepuk tangan dan menjewernya. Kemudian Edy pun meminta pelatih itu untuk meninggalkan ruangan.

Tak lama setelah video itu viral pelatih biliar yang ada di dalam video itu pun angkat bicara. Khoiruddin Aritonang, pelatih biliar itu tidak terima telah dipermalukan di depan umum oleh pejabat yang disumpah melayani publik hanya karena tidak tepuk tangan.

"Saya tertidur dan diusir oleh Gubernur Sumatra Utara. Disini saya mengklarifikasi dan membantah bahwasanya saya tidak ada tertidur dan saya tidak ada diusir. Yang ada gara-gara saya tidak tepuk tangan maka saya dimaki-maki dan dijewer oleh Gubernur Sumatra Utara. Dalam hal ini saya merasa kecewa dan bingung," sebutnya. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral