Polisi Rilis Sketsa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kamis, 30 Desember 2021 - 19:15 WIB

Subang, Jawa Barat - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang jenazahnya ditemukan di bagasi mobil Agustus lalu, kini memasuki babak baru. Polisi merilis sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan yang digambarkan sebagai seorang pria muda.

Polda Jawa Barat merilis sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, di Subang pada Agustus lalu.

Meskipun tampak belakang, sketsa menggambarkan seorang pria berambut pendek dan hitam, berusia sekitar tiga puluh tahun, berwajah oval, dan berdagu lancip. Sketsa wajah terduga pelaku diharapkan menjadi titik terang kasus ini setelah lebih dari empat bulan menjadi misteri.

Polisi telah melakukan lima kali olah tempat kejadian perkara dan dua kali otopsi. Tak hanya itu, polisi juga telah memeriksa 69 saksi, tujuh saksi ahli, dan menganalisis rekaman CCTV di 50 titik lokasi. Suami korban,Yosef dan keluarga menyatakan lega dengan perkembangan baru dari pengusutan kasus pembunuhan itu. Namun, mereka mengaku tidak mengenal sosok pria yang digambarkan dalam sketsa.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki bulan kelima, dan belum juga terungkap siapa pelaku serta dalang pembunuhan. Sejumlah pakar berpendapat pelaku tahu teknis pembunuhan, sehingga mempersulit pengungkapan kasus ini.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral