Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Penggunaan PeduliLindungi di Destinasi Wisata Harus Diperbaiki

Jumat, 31 Desember 2021 - 09:41 WIB

Jakarta - Jelang pergantian tahun, Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan kepatuhan masyarakat dalam protokol kesehatan di tempat wisata terus meningkat. Namun penggunaan aplikasi PeduliLindungi belum diaplikasikan dengan baik.

Sandiaga Uno juga mendorong desa agrowisata untuk membantu pasokan bahan pangan agar kenaikan harga sembako dan bahan pangan lainnya bisa segera diatasi.

"Kami terus memantau dan tadi arahan sidang kabinet bahwa penanganan pandemi harus dipastikan, diutamakan karena kebangkitan ekonomi itu bisa kita ciptakan selama kita bisa menangani pandemi dengan baik," sebut Sandi.

Ia mengimbau kepada para pengelola destinasi wisata untuk terus meningkatkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi agar terimplementasi dengan lebih disiplin.

"Program agrowisata ini untuk menambah suplai terutama tadi yang disampaikan, yang naik adalah cabe, bawang merah, telur, dan ini yang kita harapkan nanti ada program yang bisa memperlancar rantai distribusi sehingga harga diprediksi akan normal kembali di akhir bulan Januari nanti," pungkasnya. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral