Kecewa dan Sakit Hati, Pria di Katingan Nekat Bunuh Pamannya Sendiri

Selasa, 4 Januari 2022 - 11:22 WIB

Katingan, Kalimantan Tengah - Tembakan peringatan terpaksa dilepaskan petugas saat menangkap seorang pemuda di Katingan, Kalimantan Tengah. Pemuda tersebut diringkus karena nekat membunuh pamannya sendiri dengan dalih sakit hati karena kerap ditegur sambil dihina oleh korban.

Petugas dari Satreskrim Polres Katingan melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghalau warga yang berusaha menghakimi seorang pelaku pembunuhan.

Usai diamankan dari amukan warga, pemuda berusia 20 tahun yang berinisial MJ dibawa petugas untuk menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Katingan. MJ ditangkap karena membunuh pamannya sendiri yang bernama Anang Saiful, seorang penjual bakso.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Sabtu lalu saat sang paman sedang tidur. Tersangka menggunakan pisau dapur untuk melukai leher pamannya hingga tewas. Di hadapan petugas tersangka yang baru 2 bulan membantu korban berjualan bakso itu mengaku nekat membunuh pamannya sendiri karena sakit hati akibat sering dilecehkan dan dihina korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini harus mendekam dibalik jeruji besi Polres Katingan. Ia dijerat pasal pembunuhan dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral