TKW Indonesia Dibunuh Majikannya Finalis MasterChef Malaysia

Rabu, 5 Januari 2022 - 22:53 WIB

Bulukumba, Sulawesi Selatan - Seorang mantan finalis program MasterChef Malaysia dituduh membunuh asisten rumah tangga asal Indonesia. Sebelumnya Etiqah Siti Noorashikeen bersama suaminya membuat laporan palsu yang mengklaim menemukan korban tewas di apartemen usai mereka berlibur.

Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Nur Afiah ditemukan tewas di rumah majikannya di Malaysia pada 12 Desember 2021. Dilansir dari sejumlah media online di Malaysia, polisi Malaysia telah menahan sang majikan yang merupakan pasangan suami-istri yakni Mohammad AmbreeYunos dan  Etiqah Siti Noorashikeen di Malaysia.

Majikan perempuan yakni Etiqah dikenal sebagai mantan finalis program MasterChef Malaysia tahun 2012. Sementara itu, keluarga korban Nur Afiah di Bulukumba Sulawesi Selatan menyatakan korban telah menjadi warga negara Malaysia tapi anak korban tinggal di Bulukumba sedangkan sang suami turut bekerja di Malaysia. Keluarga pun menuturkan baru mengetahui kabar kematian korban setelah dua hari. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral