Sedang Ramai Dibicarakan, Ini Sebenarnya Fungsi Spirit Doll

Jumat, 7 Januari 2022 - 13:40 WIB

Medan, Sumatera Utara - Viral sebuah boneka arwah atau spirit doll dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya, sejumlah publik figur Tanah Air diketahui memiliki spirit doll dan merawatnya seperti bayi manusia.

Diketahui, spirit doll atau boneka arwah bagi sebagian orang digunakan untuk kegiatan spiritual terlebih lagi bagi penganut tradisi dari negeri tirai bambu. Namun, tak sedikit dari mereka juga yang menjadikannya sebagai hobi bahkan memperlakukan boneka arwah bernilai jutaan tersebut layaknya seperti manusia.

Salah seorang kolektor spirit doll mengatakan jika didalam spirit doll terdapat entitas-entitas yang tidak masuk dalam logika manusia biasa. Lebih lanjut, ia mengatakan jika banyak hal salah dimaknai dari spirit doll yang saat ini tengah menjadi tren.

“Banyak hal-hal yang salah dari konten yang saya lihat selama ini yakni untuk mencari sensasi masyarakat,” ucap indigo, Randi Tampubolon.

Menurut hal-hal seperti ini tidak perlu dipertontonkan hingga menjadi konten, karena spirit doll ini merupakan koleksi pribadi dari setiap orang.  (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
Viral