Ibu dan Anak di Klender Terkonfirmasi Terpapar Omicron

Sabtu, 8 Januari 2022 - 09:57 WIB

Jakarta - Kasus omicron di tanah air kembali bertambah, seorang ibu dan anak warga Klender, Jakarta Timur terkonfirmasi positif varian omicron dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Wisma Atlet.

Puskesmas Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur melakukan tracing dengan tes PCR ke pemukiman warga RT 11 RW 4 Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu 5 Januari 2022. Hal itu dilakukan setelah salah satu warganya positif terpapar varian omicron dan hasilnya kemarin satu warga yang merupakan orang tua dari pasien sebelumnya juga dinyatakan positif varian omicron.

Kini ibu dan anak tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Wisma Atlet. “Ddari 52 orang, 51 alhamdulillah negatif cuma yang satu positif itu mamanya yang tinggal satu rumah semalam sudah berangkat ke Rumah Sakit Wisma Atlet,” ungkap Suwarsih, salah seorang warga.

Selanjutnya warga setempat akan menjalani tes PCR kedua dalam waktu lima hingga tujuh hari kedepan. Selama menunggu tes PCR kedua warga diimbau untuk tetap menjalani protokol kesehatan dengan menggunakan masker. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral