Begini Kronologis Mobil Seruduk Minimarket di Pekanbaru

Senin, 10 Januari 2022 - 22:20 WIB

Pekanbaru, Riau - Melalui Kompol Angga Wahyu Prihantoro Kasat Lantas Polresta Pekanbaru mengatakan jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal pada hari Minggu tanggal 9 Desember pukul 22.30 bahwa kondisi saat ini yang bersangkutan cukup sehat dan bisa berikan keterangan saat kejadian laka tunggal tersebut terjadi.

“Berawal dari pengemudi yang sedang membawa istri dan cucunya belanja di salah satu retail atau minimarket, tiba-tiba cucunya kebangun dan sang pengemudi kaget hingga akhirnya dia menginjak gas mobil dan menabrak pintu minimarket,” ungkap kronologinya.

Saat kejadian terjadi terdapat dua pengunjung yang sedang berbelanja terkena terjangan mobil. Beruntung, kedua pengunjung hanya mengalami luka ringan dan saat itu juga langsung mendapat penanganan dari petugas untuk dibawa ke klinik. 

Kini mereka telah diperbolehkan pulang. Sementara itu, kerugian materiil akibat kecelakaan tunggal ini diperkirakan mencapai Rp20 juta. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral