Mahasiswi RI Meninggal di Kanada

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:20 WIB

Minahasa, Sulawesi Utara- Seorang mahasiswi di Humber College University Kanada asal Minahasa Utara meninggal di area apartemen Toronto, Kanada 8 Januari lalu. Penyebab kematian pun hingga kini masih diselidiki oleh kepolisian setempat. Keluarga di Minahasa Utara berharap jenazahnya secepat mungkin dipulangkan ke Indonesia.

Grace Karundeng salah satu mahasiswi di Humber College Toronto, Kanada ditemukan tewas di area apartemen Richmond Hill Ontario, Kanada 18 Januari kemarin. Grace Karundeng merupakan mahasiswa semester 2 jurusan fashion manajemen di Humber College University Toronto, Kanada.

Grace juga baru bulan Agustus 2021 lalu berangkat ke Kanada untuk mengejar cita-citanya sebagai seorang designer. Orang tua Grace yang Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara saat ini masih menunggu kedatangan jenazah.

Keluarga mengaku penyebab kematian belum diketahui, dan masih menunggu penyelidikan kepolisian daerah setempat. Jenazah Grace rencananya akan dibawa ke Indonesia setelah ada hasil penyelidikan dari kepolisian setempat.

Hingga saat ini proses penyelidikan dan proses autopsi sudah dilakukan. Hasil autopsi akan langsung disampaikan kepada keluarga, namun KJRI Kanada mendapat informasi bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kriminalitas atau kekerasan pada jenazah Grace Karundeng.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral