Pasutri di Medan Babak Belur Usai Dianiaya Tetangganya Sendiri

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:19 WIB

Medan, Sumatera Utara - Gara-gara masalah sepele, suami-istri di kota Medan, Sumatera Utara babak belur dianiaya tetangganya. Kasus penganiayaan itu kini ditangani Polres Pelabuhan Belawan.

Kompleks Ivory, Lingkungan III, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli kota Medan mengalami luka serius di kepala dan tangannya usai dianiaya tetangganya sendiri. 

Bermula saat korban mengendarai mobil bersama istrinya hendak keluar komplek namun di saat bersamaan pelaku mengendarai mobilnya mundur keluar dari halaman rumahnya. Khawatir bersenggolan, korban lalu mengklakson pelaku.

Pelaku yang tidak senang keluar dari mobil dan menghardik korban hingga terjadi adu mulut. Pelaku yang emosi lalu mengambil sebilah besi dari dalam mobil dan memukul korban di depan anak korban yang masih dibawah umur.

Istri korban yang mencoba melerai ikut dipukul di bagian kepala dan tangan hingga mengalami luka berat. Kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan. Sementara itu, pasangan suami-istri korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri masih dirawat intensif di Rumah Sakit Royal Prima Medan. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral