Bacok Debt Collector Hingga Tewas, Tersangka Menyerahkan Diri ke Polisi

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:45 WIB

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur - Niat menagih utang, seorang debt collector atau penagih utang tewas dibacok nasabahnya. Usai kejadian. pelaku pun menyerahkan diri ke Mapolsek Tenggarong.

Terekam kondisi korban, seorang debt collector atau penagih hutang yang bersimbah darah tergeletak di Jalan Usahatani Mangkurawang Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur usai dibacok nasabahnya sendiri.

Korban merupakan penagih utang dari salah satu usaha koperasi di Kutai Kartanegara, yang berupaya menagih kepada pelaku yang menjadi nasabah di koperasi tersebut. Mendapat laporan warga satreskrim Polres Kutai Kartanegara, langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

Pelaku yang sempat kabur kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Tenggarong dan kasus pun dilimpahkan ke Satreskrim Polres Kutai Kartanegara bersama barang bukti sebilah parang.

Sementara pelaku mengaku kesal karena korban menagihnya dengan menggunakan kata-kata kasar dan sempat memukul anak pelaku. 

Penagih utang yang juga korban penganiayaan sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Namun meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Parikesit Tenggarong.

Akibat perbuatannya pelaku diancam Pasal 351 ayat 2 dan 3 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dengan hukuman tujuh tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral