Jambak & Seret Anak, Bapak Tiri Diperiksa Polisi

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:47 WIB

Langkat, Sumatera Utara- Viral di media sosial seorang laki-laki menyeret seorang wanita di areal perkebunan kelapa sawit. Setelah sempat buron polisi akhirnya berangkat pelaku yang merupakan ayah tiri korban.

Sempat viral di media sosial sebuah video seorang wanita diseret oleh laki-laki di areal perkebunan kelapa sawit. Korban menangis histeris karena tersangka seolah gelap mata menyeret dan memukul korban bertubi-tubi.

Sementara anak tersangka yang merekam video tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan wanita yang menjadi korban. menyikapi beredarnya video viral dan laporan dari korban, Polsek selesai langsung mengamankan pelaku yang diketahui bernama Feri

Feri merupakan ayah tiri korban. Korban pun diketahui masih berusia 18 tahun. Kepada petugas tersangka mengaku marah karena anak tirinya ikut campur saat bertengkar dengan sang istri.

Menurut polisi, peristiwa tersebut sudah terjadi dua bulan lalu, dan tersangka sempat buron. Kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek dan akan dijerat dengan Pasal 351 dengan ancaman pidana diatas lima tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral