Sadis! Gegara Kecanduan Game Online, Seorang Pria Habisi Nyawa Bocah 9 Tahun

Jumat, 14 Januari 2022 - 11:25 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Gara-gara kecanduan game online, seorang pria tega membunuh bocah berusia 9 tahun yang masih sepupunya sendiri. Tersangka tega membunuh sepupunya sendiri karena ingin menguasai telepon genggam sepupunya untuk digunakan bermain game online.

Motif pembunuhan terhadap bocah sembilan tahun berinisial R di Desa Wanaraja, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara, Jawa Tengah yang dilakukan oleh sepupunya sendiri bernama Wahyudi akhirnya terungkap. Kecanduan game online dan ingin menguasai telepon genggam korban menjadi pemicu pembunuhan itu.

Berdasarkan hasil penyidikan Polres Banjarnegara terungkap jika tersangka Wahyudi ingin merampas telepon genggam adik sepupunya karena telepon genggam miliknya yang kerap dipakai bermain game online sedang rusak. Tersangka kemudian merencanakan perampasan telepon genggam sepupunya dengan mengajak korban memancing.

Namun, belum sampai ke tempat memancing korban justru menganiaya sepupunya hingga tewas. “Saya ingin HPnya karena HP saya rusak untuk beli belum ada uang,” ungkap tersangka.

Aksi Wahyudi sendiri terungkap ketika keluarga korban mereka kehilangan anaknya hingga dilakukan pencarian selama semalam. Namun, kecurigaan warga mengarah kepada tersangka karena terakhir kali terlihat korban dibawa pergi oleh tersangka.

Kini tersangka Wahyudi harus mendekam di jeruji tahanan Mapolres Banjarnegara, Jawa Tengah untuk proses hukum selanjutnya. Tersangka dijerat dengan pasal berlapis yakni dengan undang-undang Perlindungan Anak pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 340 tentang pembunuhan berencana yang ancaman hukuman maksimalnya adalah seumur hidup. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral