Tak Memahami Pembayaran COD, Seorang Ibu Tak Mau Bayar Pesanan Hingga Cekcok

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:21 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara - Lantaran tak memahami sistem aturan cash on delivery atau COD seorang ibu rumah tangga di Serdang Bedagai Sumatera Utara tak mau membayar barang pesanan onlinenya. Ibu tersebut cekcok dengan sang kurir.

Viral sebuah video di media sosial yang direkam oleh salah satu kurir jasa pengiriman barang di Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Tampak seorang wanita paruh baya enggan membayar barang yang sudah dipesannya melalui sistem pembelanjaan cash on delivery atau COD di salah satu iklan di Facebook.

Sang wanita menolak membayar lantaran sudah melihat isi paket tersebut yang menurutnya tak sesuai ekspektasi. Kejadian bermula saat kurir mengantarkan pesanan wanita itu. Setelah menerima barang dan langsung membawanya ke dalam. Ternyata saat di dalam rumah, barang belanjaan tersebut dibukanya. Diduga tak sesuai dengan apa yang ia pesan, wanita tersebut keluar dan mengembalikan barangnya ke kurir. Kemudian yang enggan membayar barang pesanannya itu hingga percekcokan pun tak dapat terhindarkan.

Kejadian seperti ini acap dialami oleh kurir pengantar pesanan online. Masyarakat sebagai pembeli pun diminta bijak dalam melakukan transaksi jual-beli di media sosial hingga tak ada lagi pihak-pihak yang dirugikan dari Serdang Bedagai, Sumatera Utara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral