Selebgram Alnaura Tersangka Kasus Investasi Bodong, Disoraki Korban

Senin, 17 Januari 2022 - 10:00 WIB

Palembang, Sumatra Selatan - Seorang selebgram di kota Palembang, Sumatra Selatan diduga terlibat investasi bodong dengan kerugian hampir mencapai satu miliar rupiah.

Selebgram yang bernama Alnaura ini langsung ditetapkan polisi sebagai tersangka usai salah satu korban dari 50 korban melaporkannya. Korban disebut mengalami kerugian berkisar lima puluh juta rupiah terkait dugaan penipuan berkedok investasi butik pakaian yang dilakukan oleh pelaku.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh polisi, selebgram ini juga ditahan oleh polisi. Dari tangan tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti pesan singkat korban melalui media sosial akun Instagram tersangka serta satu buah buku rekening milik suami tersangka.

Menurut keterangan polisi, tersangka menawarkan warga untuk investasi butik pakaian dengan minimal investasi 10 juta rupiah dengan sepuluh persen keuntungan per tiga bulan melalui akun media sosialnya.

Namun dalam tiga bulan terakhir sebanyak 50 orang dengan total investasi mencapai 1 miliar rupiah, para korban belum pernah mendapatkan keuntungan apapun dari uang yang diinvestasikan. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral