Balap Perahu di Jambi Memakan Korban Jiwa

Senin, 17 Januari 2022 - 15:47 WIB

Jambi - Seorang peserta lomba balap perahu mesin tradisional meninggal dunia setelah perahu mesin yang ia kemudian mengalami kecelakaan tunggal. Perahu sempat hilang kendali sebelum akhirnya menabrak pohon di tepi sungai.

Terekam detik-detik sebuah perahu mesin tradisional yang dibawa Aziz, 55 tahun, warga Desa Sungai Tawar, Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur, Jambi yang akan mengikuti perlombaan adu cepat perahu tradisional saat mengalami kecelakaan.

Perahu mesin tradisional ini sempat berputar-putar di tengah sungai tanpa bisa dikendalikan. Perahu akhirnya berhenti setelah menabrak pohon nipah di pinggir sungai tak jauh dari lokasi perlombaan.

Saat dilakukan pertolongan, korban terlihat sudah terbaring di atas Perahu dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun sayang, korban yang sempat sadar tak mau dirujuk ke rumah sakit hingga membuat kondisinya terus melemah dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis beberapa jam kemudian.

Pihak Basarnas berharap kedepannya pihak penyelenggara dapat melibatkan tim SAR guna mengantisipasi adanya korban jiwa.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral