Sempat Viral di Medsos, Ini Fakta Misteri Kampung Mati di Bekasi

Kamis, 20 Januari 2022 - 10:03 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Salah satu lokasi di Bekasi Jawa Barat viral di media sosial karena disebut sebagai kampung mati. Faktanya kampung tersebut sudah beberapa tahun ditinggal para penghuninya lantaran sudah dijual atau dibebaskan oleh pengembang perumahan yang berada di sekitar lokasi.

Berdasarkan pantauan tim di lapangan terlihat bahwa lokasi di kampung ini memang ada sejumlah rumah yakni sekitar sembilan rumah yang sudah kosong atau ditinggal penghuninya. Jadi kondisi rumah ini sudah tidak terurus.

Menurut keterangan dari RT setempat bahwa warga yang dulunya tinggal di sini yang jumlahnya sekitar enam kepala keluarga ini sudah meninggalkan rumah-rumah ini lantaran rumah mereka ini sudah dibeli oleh developer atau pengembang.

Namun, pembangunan setelah rumah-rumah ini dilepas atau pembebasan lahan oleh pihak pengembang hingga kini rumah-rumah tersebut masih belum dibangung atau dirobohkan. Bahkan beberapa konten YouTube juga sempat menyebut bahwa ini disebut kampung mati lantaran terlihat terang angker. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral