Safari Pendukung Capres Untuk Gaet Massa

Minggu, 23 Januari 2022 - 20:42 WIB

Jakarta - Sejumlah tokoh dijagokan oleh para pendukungnya agar dapat melaju di Pilpres 2024. Sahabat Ganjar gelar kegiatan bagikan sembako di Jakarta sementara pendukung Cak Imin dan juga ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti mendeklarasikan jagoan mereka.

Sahabat Ganjar terus bergerak tak hanya di Jawa Tengah namun berbagai provinsi bahkan Jakarta. Di ibu kota DKI Jakarta para relawan Sahabat Ganjar membagikan sembako kepada masyarakat di lima titik.

Sementara itu di Sidoarjo, Abdul Muhaimin Iskandar atau dikenal dengan nama Gus Imin mendapatkan dukungan dari para pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur untuk maju menjadi capres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan ini dilakukan para pelaku UMKM di Intako Tanggulangin, Sidoarjo. Berdialog dengan para pelaku UMKM Gus Muhaimin berkomitmen membangkitkan perekonomian para pelaku usaha kecil menengah agar tetap bisa bangkit di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Gedung Olahraga Padjajaran di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat dipenuhi warga yang menamakan dirinya Masyarakat Pasundan Bersatu. mereka mendeklarasikan dukungan kepada ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti untuk maju dalam Pilpres 2024. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral