Video ASN Aniaya Pegawai Honorer Viral di Medsos, Korban Alami Luka Memar

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:07 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) Dinas Lingkungan Hidup di Cianjur, Jawa Barat diduga menganiaya tenaga kerja sukarela atau honorer. Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar dan melaporkannya ke kepolisian.

Terlihat dalam video viral penganiayaan yang dilakukan oleh oknum LSM Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Cianjur kepada Muhammad Sofyan, seorang tenaga kerja sukarela. Dalam video tersebut terlihat AK tidak banyak berbicara saat korban mendatanginya dan langsung menganiaya korban dengan menendang dan memukul korban.

Usai terjadinya penganiayaan, korban jujur yang minta maaf kepada AK karena menganggap AK adalah atasan di tempatnya bekerja. Menurut korban sebelum kejadian ia meminta kejelasan pekerjaannya sebagai sopir mobil limbah kepada AK dengan menanyakan mengenai mobil truk yang biasa dipakai untuk bekerja yang sudah tiga bulan tidak dikeluarkan. Namun, tak diduga AK tersinggung dengan ucapan korban hingga terjadi penganiayaan.

Meski sudah saling meminta maaf, tapi korban tetap melanjutkan kasus penganiayaan ini ke jalur hukum. Keluarga korban yang sudah membuat laporan ke Mapolres Cianjur kini masih menunggu proses hukum lebih lanjut dari pihak kepolisian. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral