Peristiwa Pembunuhan di Bekasi Terungkap, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Rabu, 26 Januari 2022 - 10:44 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang pria berinisial AY ditemukan tewas di sebuah rumah kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Kematian AY yang awalnya diketahui jatuh dari tangga rumah, akhirnya terungkap setelah saksi mata di lokasi kejadian jujur terhadap pihak keluarga bahwa korban bukan tewas terjatuh tapi diikat dengan tali dan mulut ditutup dengan lakban.

Sebelumnya, makam seorang pemuda bernama AY yang diketahui meninggal karena terjatuh dari tangga kembali dibongkar untuk kepentingan autopsi setelah seorang saksi yang juga teman korban mengatakan bahwa AY, pemuda berusia 19 tahun tersebut meninggal tidak jatuh dari tangga, melainkan diduga dibunuh temannya.

Namun, pada saat kejadian saat itu, MG (13) diancam terduga pelaku agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun. Namun, MG akhirnya memberanikan diri bercerita kepada orangtuanya.

"MG awalnya takut ngomong, tapi mungkin ada perasaan ganjil, akhirnya dia cerita ke saya, dan cerita ke keluarga korban kalau sebenarnya AY itu diikat," ungkap orangtua MG.

Polisi membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut. Pelaku kini tengah diburu. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral