Sewa Eksekutor, Napi Narkoba Dalang Pembakaran Mobil Dinas Lapas

Rabu, 26 Januari 2022 - 19:47 WIB

Pekanbaru, Riau - Setelah melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV akhirnya tim gabungan berhasil meringkus delapan pelaku pembakaran mobil milik pegawai Lapas Pekanbaru. Petugas gabungan akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembakaran mobil dinas milik kepala pengamanan lembaga pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kota Pekanbaru yang dilempar bom molotov oleh pengemudi sepeda motor.

Berdasarkan penyelidikan seorang narapidana kasus narkoba Riko Silalahi menjadi otak dari pembakaran mobil ini. Riko tak terima saat petugas Lapas merazia handphone miliknya di dalam penjara dan menyuruh para tersangka lainnya untuk membakar mobil milik kepala pengamanan Lapas dengan cara melempar bom molotov kemudian diberi uang Rp80 juta.

Dua dari delapan pelaku pelemparan bom molotov milik pegawai Lapas terpaksa ditembak petugas akibat melawan dan hendak melarikan diri saat hendak ditangkap. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki keterlibatan pelaku utama dalam jaringan narkoba internasional yang dikendalikan dari dalam Lapas ini. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral