Dukungan Capres 2024 Untuk Berbagai Tokoh Terus Bergulir

Minggu, 30 Januari 2022 - 13:21 WIB

Sanur, Bali - Relawan sahabat Ganjar menggelar rapat kerja nasional pertama di Sanur, Bali. Sementara itu ketua umum PAN, Zulkifli Hasan mengumpulkan sejumlah tokoh dalam pidato kebudayaan kemarin.

Rapat kerja nasional relawan Sahabat Ganjar yang pertama digelar di Sanur, Bali. Rakernas pertama ini mengusung tema “Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian dan Teknologi untuk Indonesia”.

Agenda Rakernas juga sekaligus mengukuhkan Ketua Umum Sahabat Ganjar, Kusna Hip yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah.

Selain itu, Relawan Airlangga yang tergabung dalam Mancing Club melakukan deklarasi untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024. Deklarasi ini dilakukan untuk mengedukasi politik bagi relawan Airlangga dengan cara unik, dilakukan di tempat pemancingan umum.

Selain mengadakan perlombaan mancing, cara ini juga untuk mengedukasi relawan agar dalam pemilu nanti tidak golput dan yang pasti memilih Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengumpulkan sejumlah tokoh dalam pidato kebudayaan kemarin. Beberapa pejabat dan kepala daerah yang digadang-gadang menjadi capres dan cawapres 2024 turut hadir. Mulai dari menteri BUMN RI Thohir Gubernur, DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam pidatonya, Zulkifli Hasan menyampaikan pentingnya posisi Islam yang moderat atau Islam tengah di Indonesia untuk dipahamkan kembali.

Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan bahwa posisi agama dan negara belakangan ini terus dihadirkan akibat perbenturan melalui politik identitas.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral