Tersinggung Status di Medsos, Akses Jalan Ditembok Setinggi Dua Meter

Kamis, 3 Februari 2022 - 10:13 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Diduga gara-gara update status di media sosial, jalan penghubung antar rumah di Kota Probolinggo, Jawa Timur di tembok setinggi dua meter. Akibatnya warga harus memutar ke jalan yang lebih jauh.

Penutupan ini terjadi sebulan yang lalu dimana salah satu keluarga merasa terganggu dengan aktivitas dirumah S yang didatangi banyak warga lantaran ada pembagian bansos. Kemudian ia curhat di media sosial mengenai kekesalannya dan akhirnya membuat pihak keluarga yang didatangi banyak warga ini tersinggung.

Terkait hal ini, Camat Wonoasih Kota Probolinggo yakni Deus Nawandi pun menceritakan kronologinya. Ia mengatakan jika S merupakan pekerja sosial yang mana rumahnya sering didatangi warga untuk vaksinasi maupun bansos.

Kemudian salah seorang warga yang termasuk keluarganya terganggu dengan keramaian dan lalu lalang orang.  Selanjutnya, ia curhat di media sosial. Lantas si S melihat curhatan salah seorang warga tersebut di media sosial berencana membangun tembok dengan tujuan agar tidak mengganggu lagi.

Tembok ini dibangung di persis sebelah rumahnmya diatas tanah sendiri dan itu bukan merupakan tanah jalan lingkungan atau jalan umum. Kendati demikian, tembok tersebut tidak mengganggu aktivitas warga setempat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral